Jumat, 13 November 2009

PPDK OSIS-MPK 2009-2010 !!

Sekitar semingguan lalu , tanggal 6-7 November 2009 , gw ikut PPDK OSIS-MPK . Sumapah gw malessss banget ikut acara ginian tapi demi SERTIJAB (yang cuma nandatanganin surat doang terus dikeprokin!!) yang berharga ini , dengan berat hati gw paksakan diri melawan setan males gw ikut PPDK . Gw berangkat naek mobilnya Hanii barengan Nchaa , Redita , Tiana and Nabila .. 45 menitan , gw dkk. nyampe juga di Pondok Pesantren Al-Hikmah yang di end-up menjadi 'kandang' gw selama dua hari . Lokasi PPDK terletak di PEDALAMAN yang membutuhkan waktu 15 menit naek mobil dari "gate" (palang) ponpes menuju lokasi , yang tertulis +/- 500 m di peta . Okehhh ceritanya gw nyampe .. Singkatnya gw menanti acara pertama yaitu pembukaan yang dari taun ke taun ga ada bedanya itu di kamar gw yang sempit tapi cukup untuk 4 orang dengan ranjang susunnya itu . Gw makan snack aneh (kacang rebus ma kue apalah gt) dan segelas teh hangat . Asrama ini lumayan oke juga dengan udara seger dan hawa panasnya . OKEH !! Sirine gaje dari toanya Bu Putri menandai kita kudu ngumpul di aula sempitnya dan menjalani tradisi pembukaan . Setelah kelar kite dikumpulin di lapangan mini untuk dinamika kelompok yang CUMA dikasih tau tentang to-do kita selama di asrama ini . Yaa yaa .. Abis si cowok kelar solat Jumat kite ngumpul lagi di asrama untuk Penugasan Kelompok . Gw dan kelompok Kucing Biru gw dengan member Ka Aqila Listya Putri , Ka Nicko Farhan Dewangga , Ka Dea Sakina , Gw , Rakhmat Ryandi , Ogi , Ananda Ikhwani , Siti Balqis , Bunga Apriani (?) , Indio Muhammad Trizky , dan Arkiani Kramadisastra . Gw , Ka Aqila and Ka Nicko bikin name tag .. Setelah kelar , ada materi apalah gitu singkatnya sekarang udah malem dan it is the time for materi terakhir (hari itu) . Sambil ngantuk-ngantuk gue dengerin Bu Eti komat kamit tentang komunikasi efektif dengan seksama . Kelar ini kite ada perunjukan seni by kita !!!! Sebelumnya upacara pengobaran api unggun dilaksanakan . Kucing Biru nyanyi Cari Jodoh dg garingnye !!!!!!!
Besoknya ada materi dan entah kenapa accident Kak Tiara Azarine vs Kak Aqila Listya Putri !!!!! Mereka yang biasanya super akrab tibatiba ngadu bacot sambil emosi , apalagi ada super kompor Bu Putri dg Kak Dhea Irviedella dan Kak sapa .. gtu . Mana ada aksi menggedor pintu dg dahsyat oleh Kak Aqila . Dhuarrr !! 10 menit setelah mereka keluar , mereka masuk (iyelahh) .. Mereka ngasih pengumuman dan ternyata SEMUA PERTENGKARAN INI HANYA REKAYASA !! Kak Ghea Setiana yg sobat baik keduanya y udh sedih banget langsung nagis ditempat !! AHHH bikin heboh -_-
Acara PRESENTASI sudah , akhirnya PENUTUPAN ! Saatnya sertijab dan gue menandatangani surat ketua OSIS . Diumumin kalo kelompok gw adalah kelompok outbond terbaik jadi dapet ulet yang ada sejuta emoticon .. Pulang deh ---_____---
THE END
maap ceritanya singkat dan banyak dipotong pedel sich !! Bye ! Arigatou !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar